MTS An Nawawi Kebumen - Kebumen, Jawa Tengah


MTS An Nawawi Kebumen
Alamat lokasi : Jl. Tentara Pelajar No. 60 Selang, Panggel, Panjer, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54314, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 54314
MTS An Nawawi Kebumen - Kebumen, Jawa Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kebumen. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTS An Nawawi Kebumen memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kebumen. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kebumen
  • Dimana alamat MTS An Nawawi Kebumen?

    MTS An Nawawi Kebumen beralamat di Jl. Tentara Pelajar No. 60 Selang, Panggel, Panjer, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54314, Indonesia.

  • Berapa kode pos MTS An Nawawi Kebumen?

    Kode pos dari MTS An Nawawi Kebumen adalah 54314


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan