Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma'arif 09 - Wonosobo, Jawa Tengah


Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma'arif 09 Wonosobo
Alamat lokasi : JL. Prembun Km 31, Ngalian, Wadaslintang, Gedongan, Ngalian, Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56365, Indonesia
Nomor telepon : 0813-2878-3427
Kode pos : 56365
Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma'arif 09 - Wonosobo, Jawa Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Wonosobo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma'arif 09 memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Wonosobo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Wonosobo
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma'arif 09 Wonosobo?

    Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma'arif 09 Wonosobo beralamat di JL. Prembun Km 31, Ngalian, Wadaslintang, Gedongan, Ngalian, Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56365, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma'arif 09 Wonosobo?

    Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma'arif 09 Wonosobo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-2878-3427

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma'arif 09 Wonosobo?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma'arif 09 Wonosobo adalah 56365


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan