MTs Al-Islam Turen - Sukoharjo, Jawa Tengah


MTs Al-Islam Turen Sukoharjo
Alamat lokasi : 6P8Q+PFH, Satu, Karakan, Kec. Weru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57562, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57562
MTs Al-Islam Turen - Sukoharjo, Jawa Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sukoharjo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs AL-ISLAM TUREN memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sukoharjo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 3:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 3:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 3:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 3:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 3:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 3:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sukoharjo
  • Dimana alamat MTs Al-Islam Turen Sukoharjo?

    MTs Al-Islam Turen Sukoharjo beralamat di 6P8Q+PFH, Satu, Karakan, Kec. Weru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57562, Indonesia.

  • Berapa kode pos MTs Al-Islam Turen Sukoharjo?

    Kode pos dari MTs Al-Islam Turen Sukoharjo adalah 57562


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan