Madrasah Tsanawiyah Al Mu Ayyad - Wonogiri, Jawa Tengah


Madrasah Tsanawiyah Al Mu Ayyad Wonogiri
Alamat lokasi : Gunungan, RT. 01 RW. 02, Hargantoro, Tirtomoyo, Area Kebun, Gunungan, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57662, Indonesia
Nomor telepon : 0852-2951-3565
Kode pos : 57662
Madrasah Tsanawiyah Al Mu Ayyad - Wonogiri, Jawa Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Wonogiri. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Al Mu Ayyad memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Wonogiri. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Wonogiri
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Al Mu Ayyad Wonogiri?

    Madrasah Tsanawiyah Al Mu Ayyad Wonogiri beralamat di Gunungan, RT. 01 RW. 02, Hargantoro, Tirtomoyo, Area Kebun, Gunungan, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57662, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Al Mu Ayyad Wonogiri?

    Madrasah Tsanawiyah Al Mu Ayyad Wonogiri dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-2951-3565

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Al Mu Ayyad Wonogiri?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Al Mu Ayyad Wonogiri adalah 57662


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan