Madrasah Tsanawiyah Maarif NU Jenar - Sragen, Jawa Tengah


Madrasah Tsanawiyah Maarif NU Jenar Sragen
Alamat lokasi : Mulyosari, Kandang Sapi, Jenar, M48P+M58, Kandang Sapi, Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57256, Indonesia
Nomor telepon : 0878-3613-0325
Kode pos : 57256
Madrasah Tsanawiyah Maarif NU Jenar - Sragen, Jawa Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sragen. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Maarif NU Jenar memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sragen. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sragen
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Maarif NU Jenar Sragen?

    Madrasah Tsanawiyah Maarif NU Jenar Sragen beralamat di Mulyosari, Kandang Sapi, Jenar, M48P+M58, Kandang Sapi, Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57256, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Maarif NU Jenar Sragen?

    Madrasah Tsanawiyah Maarif NU Jenar Sragen dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0878-3613-0325

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Maarif NU Jenar Sragen?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Maarif NU Jenar Sragen adalah 57256


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan