MTS. Nu Matholi'ul Huda Bakalankrapy - Kudus, Jawa Tengah


MTS. Nu Matholi'ul Huda Bakalankrapy Kudus
Alamat lokasi : Jl. Raya Besito No.1, Gendang Sewu, Bakalankrapyak, Kec. Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59332, Indonesia
Nomor telepon : (0291) 435750
Kode pos : 59332
MTS. Nu Matholi'ul Huda Bakalankrapy - Kudus, Jawa Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kudus. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTS. Nu Matholi'ul Huda bakalankrapy memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kudus. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Closed, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kudus
  • Dimana alamat MTS. Nu Matholi'ul Huda Bakalankrapy Kudus?

    MTS. Nu Matholi'ul Huda Bakalankrapy Kudus beralamat di Jl. Raya Besito No.1, Gendang Sewu, Bakalankrapyak, Kec. Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59332, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTS. Nu Matholi'ul Huda Bakalankrapy Kudus?

    MTS. Nu Matholi'ul Huda Bakalankrapy Kudus dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0291) 435750

  • Berapa kode pos MTS. Nu Matholi'ul Huda Bakalankrapy Kudus?

    Kode pos dari MTS. Nu Matholi'ul Huda Bakalankrapy Kudus adalah 59332


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan