Madrasah Tsanawiyah Sunan Ampel - Kendal, Jawa Tengah


Madrasah Tsanawiyah Sunan Ampel Kendal
Alamat lokasi : JL. Plosomelati, Plososari, Patean, V2CP+XC3, Gedugan, Plososari, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51364, Indonesia
Nomor telepon : 0812-2547-1939
Kode pos : 51364
Madrasah Tsanawiyah Sunan Ampel - Kendal, Jawa Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kendal. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Sunan Ampel memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kendal. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kendal
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Sunan Ampel Kendal?

    Madrasah Tsanawiyah Sunan Ampel Kendal beralamat di JL. Plosomelati, Plososari, Patean, V2CP+XC3, Gedugan, Plososari, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51364, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Sunan Ampel Kendal?

    Madrasah Tsanawiyah Sunan Ampel Kendal dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-2547-1939

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Sunan Ampel Kendal?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Sunan Ampel Kendal adalah 51364


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan