Madrasah Tsanawiyah Negeri - Punung, Kendal, Jawa Tengah


Madrasah Tsanawiyah Negeri Punung Kendal
Alamat lokasi : JL. Kebon, RT. 002/03, 63553, Kendal, Punung, Kec. Punung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63553, Indonesia
Nomor telepon : (0357) 511131
Kode pos : 63553
Madrasah Tsanawiyah Negeri - Punung, Kendal, Jawa Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kendal. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Negeri memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kendal. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kendal
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Negeri Punung Kendal?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Punung Kendal beralamat di JL. Kebon, RT. 002/03, 63553, Kendal, Punung, Kec. Punung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63553, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Negeri Punung Kendal?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Punung Kendal dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0357) 511131

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Negeri Punung Kendal?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Negeri Punung Kendal adalah 63553


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan