Madrasah Tsanawiyah 2 Batang Alai Selatan - Batang, Jawa Tengah


Madrasah Tsanawiyah 2 Batang Alai Selatan Batang
Alamat lokasi : JL. Surapati, Birayang, No. 86, Batang Alai Selatan, Birayang, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71381, Indonesia
Nomor telepon : 0811-5016-201
Kode pos : 71381
Madrasah Tsanawiyah 2 Batang Alai Selatan - Batang, Jawa Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Batang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah 2 Batang Alai Selatan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Batang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Batang
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah 2 Batang Alai Selatan Batang?

    Madrasah Tsanawiyah 2 Batang Alai Selatan Batang beralamat di JL. Surapati, Birayang, No. 86, Batang Alai Selatan, Birayang, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71381, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah 2 Batang Alai Selatan Batang?

    Madrasah Tsanawiyah 2 Batang Alai Selatan Batang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0811-5016-201

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah 2 Batang Alai Selatan Batang?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah 2 Batang Alai Selatan Batang adalah 71381


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan