Madrasah Tsanawiyah Syekh Ahmad Basyir - Batang, Jawa Tengah


Madrasah Tsanawiyah Syekh Ahmad Basyir Batang
Alamat lokasi : Parsariran, Batang Toru, Sipirok, H35H+PJ4, Batu Horing, Kec. Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 22738, Indonesia
Nomor telepon : (0634) 370355
Kode pos : 22738
Madrasah Tsanawiyah Syekh Ahmad Basyir - Batang, Jawa Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Batang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Syekh Ahmad Basyir memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Batang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Batang
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Syekh Ahmad Basyir Batang?

    Madrasah Tsanawiyah Syekh Ahmad Basyir Batang beralamat di Parsariran, Batang Toru, Sipirok, H35H+PJ4, Batu Horing, Kec. Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 22738, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Syekh Ahmad Basyir Batang?

    Madrasah Tsanawiyah Syekh Ahmad Basyir Batang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0634) 370355

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Syekh Ahmad Basyir Batang?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Syekh Ahmad Basyir Batang adalah 22738


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan