Madrasah Tsanawiyah NU Sempu - Banyuwangi, Jawa Timur


Madrasah Tsanawiyah NU Sempu Banyuwangi
Alamat lokasi : JL. Krajan Sempu, RT 002/10, 68465, Dusun Krajan, Genteng Kulon, Kec. Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68465, Indonesia
Nomor telepon : (0333) 843572
Kode pos : 68465

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Banyuwangi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah NU Sempu memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Banyuwangi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Banyuwangi
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah NU Sempu Banyuwangi?

    Madrasah Tsanawiyah NU Sempu Banyuwangi beralamat di JL. Krajan Sempu, RT 002/10, 68465, Dusun Krajan, Genteng Kulon, Kec. Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68465, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah NU Sempu Banyuwangi?

    Madrasah Tsanawiyah NU Sempu Banyuwangi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0333) 843572

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah NU Sempu Banyuwangi?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah NU Sempu Banyuwangi adalah 68465



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan