Madrasah Tsanawiyah Sabilal Muhtadin - Situbondo, Jawa Timur


Madrasah Tsanawiyah Sabilal Muhtadin Situbondo
Alamat lokasi : JL. Raya Bungatan, Bungatan, 6Q6V+X65, Hutan, Kec. Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68358, Indonesia
Nomor telepon : (0338) 390632
Kode pos : 68358

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Situbondo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Sabilal Muhtadin memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Situbondo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Situbondo
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Sabilal Muhtadin Situbondo?

    Madrasah Tsanawiyah Sabilal Muhtadin Situbondo beralamat di JL. Raya Bungatan, Bungatan, 6Q6V+X65, Hutan, Kec. Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68358, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Sabilal Muhtadin Situbondo?

    Madrasah Tsanawiyah Sabilal Muhtadin Situbondo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0338) 390632

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Sabilal Muhtadin Situbondo?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Sabilal Muhtadin Situbondo adalah 68358



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan