Madrasah Tsanawiyah Negeri Mantingan - Ngawi, Jawa Timur


Madrasah Tsanawiyah Negeri Mantingan Ngawi
Alamat lokasi : JL. Mantingan Sine, Km. 2, Mantingan Walikukun, 63257, Sekarjo, Mantingan, Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63261, Indonesia
Nomor telepon : (0351) 672228
Kode pos : 63261
Madrasah Tsanawiyah Negeri Mantingan - Ngawi, Jawa Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Ngawi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Negeri Mantingan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Ngawi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Ngawi
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Negeri Mantingan Ngawi?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Mantingan Ngawi beralamat di JL. Mantingan Sine, Km. 2, Mantingan Walikukun, 63257, Sekarjo, Mantingan, Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63261, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Negeri Mantingan Ngawi?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Mantingan Ngawi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0351) 672228

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Negeri Mantingan Ngawi?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Negeri Mantingan Ngawi adalah 63261


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan