Madrasah Tsanawiyah Negeri Temboro - Ngawi, Jawa Timur


Madrasah Tsanawiyah Negeri Temboro Ngawi
Alamat lokasi : Jl. Raya Maospati - Ngawi No.36, Prampelan, Kec. Karangrejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63395, Indonesia
Nomor telepon : (0351) 7705441
Kode pos : 63395
Madrasah Tsanawiyah Negeri Temboro - Ngawi, Jawa Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Ngawi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Negeri Temboro memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Ngawi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Ngawi
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Negeri Temboro Ngawi?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Temboro Ngawi beralamat di Jl. Raya Maospati - Ngawi No.36, Prampelan, Kec. Karangrejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63395, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Negeri Temboro Ngawi?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Temboro Ngawi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0351) 7705441

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Negeri Temboro Ngawi?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Negeri Temboro Ngawi adalah 63395


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan