MTSN Ngraho - Bojonegoro, Jawa Timur


MTSN Ngraho Bojonegoro
Alamat lokasi : Jl. AR. Hakim No.50A, Dusun Ngraho, Ngraho, Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62165, Indonesia
Nomor telepon : (0353) 591045
Kode pos : 62165
MTSN Ngraho - Bojonegoro, Jawa Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bojonegoro. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTSN Ngraho memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bojonegoro. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Bojonegoro
  • Dimana alamat MTSN Ngraho Bojonegoro?

    MTSN Ngraho Bojonegoro beralamat di Jl. AR. Hakim No.50A, Dusun Ngraho, Ngraho, Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62165, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTSN Ngraho Bojonegoro?

    MTSN Ngraho Bojonegoro dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0353) 591045

  • Berapa kode pos MTSN Ngraho Bojonegoro?

    Kode pos dari MTSN Ngraho Bojonegoro adalah 62165


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan