MTsS Al Amiriyah - Bojonegoro, Jawa Timur


MTsS Al Amiriyah Bojonegoro
Alamat lokasi : MW94+H8V, JL. Raya Masjid Anidhom, Gandeng, Temayang, Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62184, Indonesia
Nomor telepon : 0812-3195-491
Kode pos : 62184
MTsS Al Amiriyah - Bojonegoro, Jawa Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bojonegoro. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Al Amiriyah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bojonegoro. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Bojonegoro
  • Dimana alamat MTsS Al Amiriyah Bojonegoro?

    MTsS Al Amiriyah Bojonegoro beralamat di MW94+H8V, JL. Raya Masjid Anidhom, Gandeng, Temayang, Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62184, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Al Amiriyah Bojonegoro?

    MTsS Al Amiriyah Bojonegoro dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-3195-491

  • Berapa kode pos MTsS Al Amiriyah Bojonegoro?

    Kode pos dari MTsS Al Amiriyah Bojonegoro adalah 62184


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan