Mts Islamiyah Banat Senori - Tuban, Jawa Timur


Mts Islamiyah Banat Senori Tuban
Alamat lokasi : XPMF+7Q4, Jatisari, Kec. Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62365, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 62365
Mts Islamiyah Banat Senori - Tuban, Jawa Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tuban. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Mts Islamiyah Banat Senori memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Tuban. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:15 AM - 1:00 AM -, Selasa: 7:15 AM - 1:00 AM -, Rabu: 7:15 AM - 1:00 AM -, Kamis: 7:15 AM - 1:00 AM -, Jumat: Closed, Sabtu: 7:15 AM - 1:00 AM -, Minggu: 7:15 AM - 1:00 AM -

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tuban
  • Dimana alamat Mts Islamiyah Banat Senori Tuban?

    Mts Islamiyah Banat Senori Tuban beralamat di XPMF+7Q4, Jatisari, Kec. Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62365, Indonesia.

  • Berapa kode pos Mts Islamiyah Banat Senori Tuban?

    Kode pos dari Mts Islamiyah Banat Senori Tuban adalah 62365

  • Apa alamat URL website Mts Islamiyah Banat Senori Tuban?

    Website Mts Islamiyah Banat Senori Tuban dapat di akses online melalui http://mtsislamiyahbanat.sch.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan