MTS Terpadu Roudlotul Qur'an - Lamongan, Jawa Timur


MTS Terpadu Roudlotul Qur'an Lamongan
Alamat lokasi : Gg. Guntur No.35, Kauman, Sidoharjo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62217, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 62217
MTS Terpadu Roudlotul Qur'an - Lamongan, Jawa Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Lamongan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTS Terpadu Roudlotul Qur'an memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lamongan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 2:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 2:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 2:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 2:00 PM, Jumat: 7:00 10:30 AM -, Sabtu: 7:00 AM - 2:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lamongan
  • Dimana alamat MTS Terpadu Roudlotul Qur'an Lamongan?

    MTS Terpadu Roudlotul Qur'an Lamongan beralamat di Gg. Guntur No.35, Kauman, Sidoharjo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62217, Indonesia.

  • Berapa kode pos MTS Terpadu Roudlotul Qur'an Lamongan?

    Kode pos dari MTS Terpadu Roudlotul Qur'an Lamongan adalah 62217

  • Apa alamat URL website MTS Terpadu Roudlotul Qur'an Lamongan?

    Website MTS Terpadu Roudlotul Qur'an Lamongan dapat di akses online melalui http://roudlotulquran.sch.id/category/kabar/mts-terpadu-roudlotul-quran/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan