Madrasah Tsanawiyah Al-Hidayah - Lamongan, Jawa Timur


Madrasah Tsanawiyah Al-Hidayah Lamongan
Alamat lokasi : JL Ikan Bandeng, RT 01 RW 01, Glagah, Kepuh, Margoanyar, Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62292, Indonesia
Nomor telepon : (031) 3956520
Kode pos : 62292
Madrasah Tsanawiyah Al-Hidayah - Lamongan, Jawa Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Lamongan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Al-Hidayah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lamongan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lamongan
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Al-Hidayah Lamongan?

    Madrasah Tsanawiyah Al-Hidayah Lamongan beralamat di JL Ikan Bandeng, RT 01 RW 01, Glagah, Kepuh, Margoanyar, Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62292, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Al-Hidayah Lamongan?

    Madrasah Tsanawiyah Al-Hidayah Lamongan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 3956520

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Al-Hidayah Lamongan?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Al-Hidayah Lamongan adalah 62292


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan