Madrasah Tsanawiyah Negeri Yasma - Gresik, Jawa Timur


Madrasah Tsanawiyah Negeri Yasma Gresik
Alamat lokasi : Jl. Jaksa Agung Suprapto No.118A, Ngipik, Karangpoh, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61111, Indonesia
Nomor telepon : (031) 3950450
Kode pos : 61111
Madrasah Tsanawiyah Negeri Yasma - Gresik, Jawa Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Gresik. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Negeri Yasma memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Gresik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Gresik
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Negeri Yasma Gresik?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Yasma Gresik beralamat di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.118A, Ngipik, Karangpoh, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Negeri Yasma Gresik?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Yasma Gresik dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 3950450

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Negeri Yasma Gresik?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Negeri Yasma Gresik adalah 61111


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan