Madarasah Tsanawiyah Roudlotul Hikmah - Gresik, Jawa Timur


Madarasah Tsanawiyah Roudlotul Hikmah Gresik
Alamat lokasi : Pondok Pesantren Roudlotul Hikmah, Jl. Raya Banjarsari, Banjai Sari, Danau/Waduk, Kec. Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61171, Indonesia
Nomor telepon : (031) 3972414
Kode pos : 61171
Madarasah Tsanawiyah Roudlotul Hikmah - Gresik, Jawa Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Gresik. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madarasah Tsanawiyah Roudlotul Hikmah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Gresik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Gresik
  • Dimana alamat Madarasah Tsanawiyah Roudlotul Hikmah Gresik?

    Madarasah Tsanawiyah Roudlotul Hikmah Gresik beralamat di Pondok Pesantren Roudlotul Hikmah, Jl. Raya Banjarsari, Banjai Sari, Danau/Waduk, Kec. Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61171, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madarasah Tsanawiyah Roudlotul Hikmah Gresik?

    Madarasah Tsanawiyah Roudlotul Hikmah Gresik dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 3972414

  • Berapa kode pos Madarasah Tsanawiyah Roudlotul Hikmah Gresik?

    Kode pos dari Madarasah Tsanawiyah Roudlotul Hikmah Gresik adalah 61171


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan