Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al Falah - Bangkalan, Jawa Timur


Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al Falah Bangkalan
Alamat lokasi : JL. Kyai Haji Mohammad Qosyim, Socah, WP47+HMG, Gn. Pedeng, Buluh, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69161, Indonesia
Nomor telepon : (031) 3013302
Kode pos : 69161
Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al Falah - Bangkalan, Jawa Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bangkalan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al Falah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bangkalan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Bangkalan
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al Falah Bangkalan?

    Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al Falah Bangkalan beralamat di JL. Kyai Haji Mohammad Qosyim, Socah, WP47+HMG, Gn. Pedeng, Buluh, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69161, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al Falah Bangkalan?

    Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al Falah Bangkalan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 3013302

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al Falah Bangkalan?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al Falah Bangkalan adalah 69161


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan