Polsek Krian, Sidoarjo


Polsek Krian, Sidoarjo
Alamat lokasi : Jl. Gubernur Sunandar Prijosoedarmo No.130, Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Melalui kantor polisi ini masyarakat dapat membuat laporan dan aduan terkait tindak pindana, pencurian, pemukulan, hingga permohonan perlindungan. Pengaduan dan pelaporan dari masyarakat akan diterima dan diproses lebih lanjut oleh pihak kepolisian sesuai dengan hukum yang berlaku. Kantor polisi ini juga melayani masyarakat yang ingin cek perkembangan proses pelaporan / lapor polisi. Segera kunjungi kantor polisi polsek atau polres terdekat untuk informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi nomor telepon call center atau mengakses website polri secara online untuk informasi umum.

Kategori: Polisi, Sidoarjo
  • Dimana alamat Polsek Krian, Sidoarjo?

    Polsek Krian, Sidoarjo beralamat di Jl. Gubernur Sunandar Prijosoedarmo No.130, Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Slamet riyadi
    Slamet riyadi | 2021-01-31 Reply

    Selamat malam ,di desa saya ada pemakaian narkoba dengan jumlah 3 orang ,sepeda beat merah putih dan mio J hitam merah

  2. Tyara Evani Sylvia
    Tyara Evani Sylvia | 2020-04-30 Reply

    Selamat malam. Mohon untuk ditinjau warkop tomel karena di masa pandemi seperti ini mereka masih saja membuka warungnya sampai subuh. Kalau di keterangan google maps mereka memang tutup jam 24.00 tapi fakta sebenarnya sampai subuh mereka masih buka, bergerombol dan bahkan tidak jarang mereka membuat gaduh dengan cara tertawa dan berbicara dengan suara keras yang membuat berisik hingga larut malam. Benar benar tidak tahu waktu dan sopan santun. Alamatnya warkop di jalan imam bonjol watugolong krian. Bisa lebih jelasnya melalui google maps "warkop tomel" MOHON SEGERA DI TINDAK DENGAN TEGAS DAN ADIL !

Tulis Komentar dan Ulasan