Madrasah Tsanawiyah Nurul Khoir (Yanur) - Surabaya, Jawa Timur


Madrasah Tsanawiyah Nurul Khoir (Yanur) Surabaya
Alamat lokasi : JL. Wonorejo, No. 1-2 Rt. 001/001, Rungkut, Penjaringan Sari, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60296, Indonesia
Nomor telepon : (031) 8722668
Kode pos : 60296

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Surabaya. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Nurul Khoir (Yanur) memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Surabaya. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Surabaya
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Nurul Khoir (Yanur) Surabaya?

    Madrasah Tsanawiyah Nurul Khoir (Yanur) Surabaya beralamat di JL. Wonorejo, No. 1-2 Rt. 001/001, Rungkut, Penjaringan Sari, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60296, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Nurul Khoir (Yanur) Surabaya?

    Madrasah Tsanawiyah Nurul Khoir (Yanur) Surabaya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 8722668

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Nurul Khoir (Yanur) Surabaya?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Nurul Khoir (Yanur) Surabaya adalah 60296



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan