MTs. Insan Takwa - Batu, Jawa Timur


MTs. Insan Takwa Batu
Alamat lokasi : Jl. Kapten Yusuf No.190, Kota Batu, Kec. Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16610, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 16610
MTs. Insan Takwa - Batu, Jawa Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Batu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs. Insan Takwa memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Batu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 3:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 3:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 3:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 3:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 3:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 3:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Batu
  • Dimana alamat MTs. Insan Takwa Batu?

    MTs. Insan Takwa Batu beralamat di Jl. Kapten Yusuf No.190, Kota Batu, Kec. Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16610, Indonesia.

  • Berapa kode pos MTs. Insan Takwa Batu?

    Kode pos dari MTs. Insan Takwa Batu adalah 16610


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan