MTs Swasta Darul Ihsan - Pandeglang, Banten


MTs Swasta Darul Ihsan Pandeglang
Alamat lokasi : J2XQ+2C5, Lembur Sawah, Cimanuk, Cimanuk, Kec. Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42271, Indonesia
Nomor telepon : (0253) 401520
Kode pos : 42271
MTs Swasta Darul Ihsan - Pandeglang, Banten

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pandeglang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Swasta Darul Ihsan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pandeglang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Pandeglang
  • Dimana alamat MTs Swasta Darul Ihsan Pandeglang?

    MTs Swasta Darul Ihsan Pandeglang beralamat di J2XQ+2C5, Lembur Sawah, Cimanuk, Cimanuk, Kec. Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42271, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Swasta Darul Ihsan Pandeglang?

    MTs Swasta Darul Ihsan Pandeglang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0253) 401520

  • Berapa kode pos MTs Swasta Darul Ihsan Pandeglang?

    Kode pos dari MTs Swasta Darul Ihsan Pandeglang adalah 42271


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan