MTsS Masyariqul Anwar Caringin - Pandeglang, Banten


MTsS Masyariqul Anwar Caringin Pandeglang
Alamat lokasi : JL. Perintis Kemerdekaan, Km. 2, 5, Caringin, Labuan, Kalanganyar, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42264, Indonesia
Nomor telepon : (0253) 804693
Kode pos : 42264
MTsS Masyariqul Anwar Caringin - Pandeglang, Banten

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pandeglang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Masyariqul Anwar Caringin memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pandeglang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Pandeglang
  • Dimana alamat MTsS Masyariqul Anwar Caringin Pandeglang?

    MTsS Masyariqul Anwar Caringin Pandeglang beralamat di JL. Perintis Kemerdekaan, Km. 2, 5, Caringin, Labuan, Kalanganyar, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42264, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Masyariqul Anwar Caringin Pandeglang?

    MTsS Masyariqul Anwar Caringin Pandeglang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0253) 804693

  • Berapa kode pos MTsS Masyariqul Anwar Caringin Pandeglang?

    Kode pos dari MTsS Masyariqul Anwar Caringin Pandeglang adalah 42264

  • Apa alamat URL website MTsS Masyariqul Anwar Caringin Pandeglang?

    Website MTsS Masyariqul Anwar Caringin Pandeglang dapat di akses online melalui https://mtsmasyariqulanwarcaringin.sch.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan