Madrasah Tsanawiyah At Tasyri - Tangerang, Banten


Madrasah Tsanawiyah At Tasyri Tangerang
Alamat lokasi : Jl Assalam 16 Bugel Karawaci Tangerang Banten, RT.002/RW.004, Koang Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112, Indonesia
Nomor telepon : (021) 5521873
Kode pos : 15112
Madrasah Tsanawiyah At Tasyri - Tangerang, Banten

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tangerang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah At Tasyri memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Tangerang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tangerang
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah At Tasyri Tangerang?

    Madrasah Tsanawiyah At Tasyri Tangerang beralamat di Jl Assalam 16 Bugel Karawaci Tangerang Banten, RT.002/RW.004, Koang Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah At Tasyri Tangerang?

    Madrasah Tsanawiyah At Tasyri Tangerang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5521873

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah At Tasyri Tangerang?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah At Tasyri Tangerang adalah 15112


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan