Madrasah Tsanawiyah Mathlaul Anwar - Tangerang, Banten


Madrasah Tsanawiyah Mathlaul Anwar Tangerang
Alamat lokasi : Jl. Kyai Kassa Putat 2 RT 002 RW 02 Pasar Kemis Tangerang Tangerang Banten, RT.007/RW.012, Gebang Raya, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15132, Indonesia
Nomor telepon : (021) 59351750
Kode pos : 15132
Madrasah Tsanawiyah Mathlaul Anwar - Tangerang, Banten

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tangerang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Mathlaul Anwar memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Tangerang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tangerang
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Mathlaul Anwar Tangerang?

    Madrasah Tsanawiyah Mathlaul Anwar Tangerang beralamat di Jl. Kyai Kassa Putat 2 RT 002 RW 02 Pasar Kemis Tangerang Tangerang Banten, RT.007/RW.012, Gebang Raya, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15132, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Mathlaul Anwar Tangerang?

    Madrasah Tsanawiyah Mathlaul Anwar Tangerang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 59351750

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Mathlaul Anwar Tangerang?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Mathlaul Anwar Tangerang adalah 15132


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan