Madrash Tsanawiyah Bani Nawawi - Cilegon, Banten


Madrash Tsanawiyah Bani Nawawi Cilegon
Alamat lokasi : XX8G+2FV, Jl. Fatahilah Gelereng, RT.05/RW.02, Randakari, Kec. Ciwandan, Kota Cilegon, Banten 42446, Indonesia
Nomor telepon : 0817-709-564
Kode pos : 42446
Madrash Tsanawiyah Bani Nawawi - Cilegon, Banten

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Cilegon. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrash Tsanawiyah Bani Nawawi memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Cilegon. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Cilegon
  • Dimana alamat Madrash Tsanawiyah Bani Nawawi Cilegon?

    Madrash Tsanawiyah Bani Nawawi Cilegon beralamat di XX8G+2FV, Jl. Fatahilah Gelereng, RT.05/RW.02, Randakari, Kec. Ciwandan, Kota Cilegon, Banten 42446, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrash Tsanawiyah Bani Nawawi Cilegon?

    Madrash Tsanawiyah Bani Nawawi Cilegon dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0817-709-564

  • Berapa kode pos Madrash Tsanawiyah Bani Nawawi Cilegon?

    Kode pos dari Madrash Tsanawiyah Bani Nawawi Cilegon adalah 42446


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan