MTS Swasta Nahdlatul Wathan - Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat


MTS Swasta Nahdlatul Wathan Lombok Timur
Alamat lokasi : JL Tanak Maik, Masbagik, Lombok Timur, 8GVH+R6C, Khusus Kota Selong, Kec. Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83619, Indonesia
Nomor telepon : 0813-3950-1689
Kode pos : 83619

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Lombok Timur. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTS Swasta Nahdlatul Wathan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lombok Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lombok Timur
  • Dimana alamat MTS Swasta Nahdlatul Wathan Lombok Timur?

    MTS Swasta Nahdlatul Wathan Lombok Timur beralamat di JL Tanak Maik, Masbagik, Lombok Timur, 8GVH+R6C, Khusus Kota Selong, Kec. Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83619, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTS Swasta Nahdlatul Wathan Lombok Timur?

    MTS Swasta Nahdlatul Wathan Lombok Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-3950-1689

  • Berapa kode pos MTS Swasta Nahdlatul Wathan Lombok Timur?

    Kode pos dari MTS Swasta Nahdlatul Wathan Lombok Timur adalah 83619



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan