Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahul Ittihad Sigar Penjalin - Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat


Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahul Ittihad Sigar Penjalin Lombok Utara
Alamat lokasi : JL.Sigar Penjalin, Tanjung, J4F8+3VQ, Sigar Penjalin, Gerung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352, Indonesia
Nomor telepon : 0819-0743-8516
Kode pos : 83352

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Lombok Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahul Ittihad Sigar Penjalin memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lombok Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lombok Utara
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahul Ittihad Sigar Penjalin Lombok Utara?

    Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahul Ittihad Sigar Penjalin Lombok Utara beralamat di JL.Sigar Penjalin, Tanjung, J4F8+3VQ, Sigar Penjalin, Gerung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahul Ittihad Sigar Penjalin Lombok Utara?

    Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahul Ittihad Sigar Penjalin Lombok Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0819-0743-8516

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahul Ittihad Sigar Penjalin Lombok Utara?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahul Ittihad Sigar Penjalin Lombok Utara adalah 83352



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan