MTS Negeri 1 Kayong Utara - Kayong Utara, Kalimantan Barat


MTS Negeri 1 Kayong Utara Kayong Utara
Alamat lokasi : VXR2+J3R, Jalan merdeka desa, Telukmelano, Kec. Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78853, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 78853

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kayong Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTS NEGERI 1 KAYONG UTARA memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kayong Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kayong Utara
  • Dimana alamat MTS Negeri 1 Kayong Utara Kayong Utara?

    MTS Negeri 1 Kayong Utara Kayong Utara beralamat di VXR2+J3R, Jalan merdeka desa, Telukmelano, Kec. Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78853, Indonesia.

  • Berapa kode pos MTS Negeri 1 Kayong Utara Kayong Utara?

    Kode pos dari MTS Negeri 1 Kayong Utara Kayong Utara adalah 78853



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan