MTs Darul Huda Babai - Barito Selatan, Kalimantan Tengah


MTs Darul Huda Babai Barito Selatan
Alamat lokasi : 3VQ2+5WJ, jln mangku bendang, Babai, Kec. Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 73653, Indonesia
Nomor telepon : 0821-5810-5921
Kode pos : 73653
MTs Darul Huda Babai - Barito Selatan, Kalimantan Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Barito Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Darul Huda Babai memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Barito Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Barito Selatan
  • Dimana alamat MTs Darul Huda Babai Barito Selatan?

    MTs Darul Huda Babai Barito Selatan beralamat di 3VQ2+5WJ, jln mangku bendang, Babai, Kec. Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 73653, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Darul Huda Babai Barito Selatan?

    MTs Darul Huda Babai Barito Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-5810-5921

  • Berapa kode pos MTs Darul Huda Babai Barito Selatan?

    Kode pos dari MTs Darul Huda Babai Barito Selatan adalah 73653


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan