MTs Raudhatul Ulum Menthobi Raya - Lamandau, Kalimantan Tengah


MTs Raudhatul Ulum Menthobi Raya Lamandau
Alamat lokasi : WJHR+R66, Jl. Mastur Dahlan, RT.12/RW.006, Bukit Raya, Kec. Menthobi Raya, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah 74117, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 74117
MTs Raudhatul Ulum Menthobi Raya - Lamandau, Kalimantan Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Lamandau. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Raudhatul Ulum Menthobi Raya memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lamandau. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lamandau
  • Dimana alamat MTs Raudhatul Ulum Menthobi Raya Lamandau?

    MTs Raudhatul Ulum Menthobi Raya Lamandau beralamat di WJHR+R66, Jl. Mastur Dahlan, RT.12/RW.006, Bukit Raya, Kec. Menthobi Raya, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah 74117, Indonesia.

  • Berapa kode pos MTs Raudhatul Ulum Menthobi Raya Lamandau?

    Kode pos dari MTs Raudhatul Ulum Menthobi Raya Lamandau adalah 74117


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan