Madrasah Tsanawiyah Nurul Hikmah - Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan


Madrasah Tsanawiyah Nurul Hikmah Hulu Sungai Utara
Alamat lokasi : JL. Nurul Hikmah No.33, Rintisan, Kec. Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan 71453, Indonesia
Nomor telepon : 0852-4830-6290
Kode pos : 71453

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Nurul Hikmah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Hulu Sungai Utara
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Nurul Hikmah Hulu Sungai Utara?

    Madrasah Tsanawiyah Nurul Hikmah Hulu Sungai Utara beralamat di JL. Nurul Hikmah No.33, Rintisan, Kec. Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan 71453, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Nurul Hikmah Hulu Sungai Utara?

    Madrasah Tsanawiyah Nurul Hikmah Hulu Sungai Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-4830-6290

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Nurul Hikmah Hulu Sungai Utara?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Nurul Hikmah Hulu Sungai Utara adalah 71453



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan