Mtss Waratsatul Fuqaha - Banjar Baru, Kalimantan Selatan


Mtss Waratsatul Fuqaha Banjar Baru
Alamat lokasi : Jl. Trikora No.5, Kemuning, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70732, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 70732

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Banjar Baru. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Mtss Waratsatul Fuqaha memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Banjar Baru. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Banjar Baru
  • Dimana alamat Mtss Waratsatul Fuqaha Banjar Baru?

    Mtss Waratsatul Fuqaha Banjar Baru beralamat di Jl. Trikora No.5, Kemuning, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70732, Indonesia.

  • Berapa kode pos Mtss Waratsatul Fuqaha Banjar Baru?

    Kode pos dari Mtss Waratsatul Fuqaha Banjar Baru adalah 70732



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan