MTs Swasta Al Furqan - Paser, Kalimantan Timur


MTs Swasta Al Furqan Paser
Alamat lokasi : Suliliran Baru, 23QQ+796, Bekoso, Kec. Pasir Belengkong, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur 76271, Indonesia
Nomor telepon : (0543) 270933
Kode pos : 76271

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Paser. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Swasta Al Furqan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Paser. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Paser
  • Dimana alamat MTs Swasta Al Furqan Paser?

    MTs Swasta Al Furqan Paser beralamat di Suliliran Baru, 23QQ+796, Bekoso, Kec. Pasir Belengkong, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur 76271, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Swasta Al Furqan Paser?

    MTs Swasta Al Furqan Paser dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0543) 270933

  • Berapa kode pos MTs Swasta Al Furqan Paser?

    Kode pos dari MTs Swasta Al Furqan Paser adalah 76271



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan