Polsek Jatirogo, Tuban


Polsek Jatirogo, Tuban
Alamat lokasi : Jl. Raya Bar. No.227, Sugihan, Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62362, Indonesia
Nomor telepon : (0356) 551270
Kode pos : - belum tersedia

Melalui kantor polisi ini masyarakat dapat membuat laporan dan aduan terkait tindak pindana, pencurian, pemukulan, hingga permohonan perlindungan. Pengaduan dan pelaporan dari masyarakat akan diterima dan diproses lebih lanjut oleh pihak kepolisian sesuai dengan hukum yang berlaku. Kantor polisi ini juga melayani masyarakat yang ingin cek perkembangan proses pelaporan / lapor polisi. Segera kunjungi kantor polisi polsek atau polres terdekat untuk informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi nomor telepon call center atau mengakses website polri secara online untuk informasi umum.

Kategori: Polisi, Tuban
  • Dimana alamat Polsek Jatirogo, Tuban?

    Polsek Jatirogo, Tuban beralamat di Jl. Raya Bar. No.227, Sugihan, Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62362, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Polsek Jatirogo, Tuban?

    Polsek Jatirogo, Tuban dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0356) 551270



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Piter situmorang
    Piter situmorang | 2020-01-31 Reply

    Selamat malam pak, Saya dari murid smp 2 jatirogo mau melapor jika ada guru Saya yang menuduh Saya bahwa Saya katanya setiap malam membawa cewek ke kost ternyata guru yang lain memeriksa ke kost Saya setelah itu guru yang memeriksa ternyata berita itu hoax, guru yang menyebarkan bernama PAK ROZAK terus Saya tanya ke guru yang lain pak rozaknya tau dari mana guru yang Saya tanya men jawab tidak mengetahui, Saya tidak trima dengan tuduhan PAK ROZAK karna guru yang lain sudah menindak lanjut permasalahan ini tanpa diketahui nya bukti, tolong pak polisi membantu masalah Saya ini, terimakasih????

Tulis Komentar dan Ulasan