Madrasah Aliyah Dan Tsanawiyah Al-Muhajirin Sinorang - Banggai, Sulawesi Tengah


Madrasah Aliyah Dan Tsanawiyah Al-Muhajirin Sinorang Banggai
Alamat lokasi : JF43+8H4, Sinorang, Batui Selatan, Banggai Regency, Central Sulawesi 94762, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 94762
Madrasah Aliyah Dan Tsanawiyah Al-Muhajirin Sinorang - Banggai, Sulawesi Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Banggai. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Aliyah Dan Tsanawiyah Al-Muhajirin Sinorang memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Banggai. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 2:00 AM -, Selasa: 7:00 AM - 2:00 AM -, Rabu: 7:00 AM - 2:00 AM -, Kamis: 7:00 AM - 2:00 AM -, Jumat: 7:00 AM - 2:00 AM -, Sabtu: 7:00 AM - 2:00 AM -, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Banggai
  • Dimana alamat Madrasah Aliyah Dan Tsanawiyah Al-Muhajirin Sinorang Banggai?

    Madrasah Aliyah Dan Tsanawiyah Al-Muhajirin Sinorang Banggai beralamat di JF43+8H4, Sinorang, Batui Selatan, Banggai Regency, Central Sulawesi 94762, Indonesia.

  • Berapa kode pos Madrasah Aliyah Dan Tsanawiyah Al-Muhajirin Sinorang Banggai?

    Kode pos dari Madrasah Aliyah Dan Tsanawiyah Al-Muhajirin Sinorang Banggai adalah 94762


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan