MTs Swasta Alkhairaat Lumbumamara - Donggala, Sulawesi Tengah


MTs Swasta Alkhairaat Lumbumamara Donggala
Alamat lokasi : JL. Tangulangi, No. 10, Lumbumamara Banawa, Tamarenja, Kec. Sindue Tobata, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah 94353, Indonesia
Nomor telepon : 0813-4133-5850
Kode pos : 94353

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Donggala. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Swasta Alkhairaat Lumbumamara memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Donggala. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Donggala
  • Dimana alamat MTs Swasta Alkhairaat Lumbumamara Donggala?

    MTs Swasta Alkhairaat Lumbumamara Donggala beralamat di JL. Tangulangi, No. 10, Lumbumamara Banawa, Tamarenja, Kec. Sindue Tobata, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah 94353, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Swasta Alkhairaat Lumbumamara Donggala?

    MTs Swasta Alkhairaat Lumbumamara Donggala dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-4133-5850

  • Berapa kode pos MTs Swasta Alkhairaat Lumbumamara Donggala?

    Kode pos dari MTs Swasta Alkhairaat Lumbumamara Donggala adalah 94353



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan