MTsS Muhammadiyah Palampang - Bulukumba, Sulawesi Selatan


MTsS Muhammadiyah Palampang Bulukumba
Alamat lokasi : H683+XWW, JL. A Manrihu, Bulo Lohe, Kec. Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan 92552, Indonesia
Nomor telepon : 0852-3636-6566
Kode pos : 92552
MTsS Muhammadiyah Palampang - Bulukumba, Sulawesi Selatan

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bulukumba. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Muhammadiyah Palampang memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bulukumba. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Bulukumba
  • Dimana alamat MTsS Muhammadiyah Palampang Bulukumba?

    MTsS Muhammadiyah Palampang Bulukumba beralamat di H683+XWW, JL. A Manrihu, Bulo Lohe, Kec. Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan 92552, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Muhammadiyah Palampang Bulukumba?

    MTsS Muhammadiyah Palampang Bulukumba dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-3636-6566

  • Berapa kode pos MTsS Muhammadiyah Palampang Bulukumba?

    Kode pos dari MTsS Muhammadiyah Palampang Bulukumba adalah 92552


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan