MTs Swasta Hasyim Asy' ary - Bantaeng, Sulawesi Selatan


MTs Swasta Hasyim Asy' ary Bantaeng
Alamat lokasi : Tanetea, Pajukukang, FX2M+775, Lamalaka, Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92412, Indonesia
Nomor telepon : (0413) 242473
Kode pos : 92412
MTs Swasta Hasyim Asy' ary - Bantaeng, Sulawesi Selatan

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bantaeng. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Swasta Hasyim Asy' ary memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bantaeng. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Bantaeng
  • Dimana alamat MTs Swasta Hasyim Asy' ary Bantaeng?

    MTs Swasta Hasyim Asy' ary Bantaeng beralamat di Tanetea, Pajukukang, FX2M+775, Lamalaka, Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92412, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Swasta Hasyim Asy' ary Bantaeng?

    MTs Swasta Hasyim Asy' ary Bantaeng dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0413) 242473

  • Berapa kode pos MTs Swasta Hasyim Asy' ary Bantaeng?

    Kode pos dari MTs Swasta Hasyim Asy' ary Bantaeng adalah 92412


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan