MTs Mizanul 'Ulum Sanrobone - Takalar, Sulawesi Selatan


MTs Mizanul 'Ulum Sanrobone Takalar
Alamat lokasi : Jl Poros Kunjung Sanrobone Dusun Jalan Bontoa Raya Jalan Bontoa Raya, HCC2+MJC, Sanrobone, Kec. Sanrobone, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan 92231, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 92231
MTs Mizanul 'Ulum Sanrobone - Takalar, Sulawesi Selatan

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Takalar. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Mizanul 'Ulum Sanrobone memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Takalar. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Takalar
  • Dimana alamat MTs Mizanul 'Ulum Sanrobone Takalar?

    MTs Mizanul 'Ulum Sanrobone Takalar beralamat di Jl Poros Kunjung Sanrobone Dusun Jalan Bontoa Raya Jalan Bontoa Raya, HCC2+MJC, Sanrobone, Kec. Sanrobone, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan 92231, Indonesia.

  • Berapa kode pos MTs Mizanul 'Ulum Sanrobone Takalar?

    Kode pos dari MTs Mizanul 'Ulum Sanrobone Takalar adalah 92231


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan