Madrasah Tsanawiyah Negeri Libureng - Sinjai, Sulawesi Selatan


Madrasah Tsanawiyah Negeri Libureng Sinjai
Alamat lokasi : JL. Poros Sinjai Camming, V7M3+PPJ, Bongki, Kec. Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan 92614, Indonesia
Nomor telepon : (0482) 2425048
Kode pos : 92614
Madrasah Tsanawiyah Negeri Libureng - Sinjai, Sulawesi Selatan

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sinjai. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Negeri Libureng memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sinjai. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sinjai
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Negeri Libureng Sinjai?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Libureng Sinjai beralamat di JL. Poros Sinjai Camming, V7M3+PPJ, Bongki, Kec. Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan 92614, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Negeri Libureng Sinjai?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Libureng Sinjai dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0482) 2425048

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Negeri Libureng Sinjai?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Negeri Libureng Sinjai adalah 92614


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan