MTs Swasta Sabilit Taqwa - Luwu Timur, Sulawesi Selatan


MTs Swasta Sabilit Taqwa Luwu Timur
Alamat lokasi : Dusun Mulyasri, 9433+XWJ, Wewang Riu, Tomoni Timur, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan 92933, Indonesia
Nomor telepon : 0852-5504-792
Kode pos : 92933
MTs Swasta Sabilit Taqwa - Luwu Timur, Sulawesi Selatan

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Luwu Timur. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Swasta Sabilit Taqwa memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Luwu Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Luwu Timur
  • Dimana alamat MTs Swasta Sabilit Taqwa Luwu Timur?

    MTs Swasta Sabilit Taqwa Luwu Timur beralamat di Dusun Mulyasri, 9433+XWJ, Wewang Riu, Tomoni Timur, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan 92933, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Swasta Sabilit Taqwa Luwu Timur?

    MTs Swasta Sabilit Taqwa Luwu Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-5504-792

  • Berapa kode pos MTs Swasta Sabilit Taqwa Luwu Timur?

    Kode pos dari MTs Swasta Sabilit Taqwa Luwu Timur adalah 92933


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan