MTs. Muhammadiyah Layang Parang Layang - Makassar, Sulawesi Selatan


MTs. Muhammadiyah Layang Parang Layang Makassar
Alamat lokasi : Jl. Ujung Lrg. 151 Jl. Ujung No.18, Parang Layang, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90217, Indonesia
Nomor telepon : (0411) 5731352
Kode pos : 90217
MTs. Muhammadiyah Layang Parang Layang - Makassar, Sulawesi Selatan

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Makassar. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs. Muhammadiyah Layang Parang Layang memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Makassar. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Makassar
  • Dimana alamat MTs. Muhammadiyah Layang Parang Layang Makassar?

    MTs. Muhammadiyah Layang Parang Layang Makassar beralamat di Jl. Ujung Lrg. 151 Jl. Ujung No.18, Parang Layang, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90217, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs. Muhammadiyah Layang Parang Layang Makassar?

    MTs. Muhammadiyah Layang Parang Layang Makassar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0411) 5731352

  • Berapa kode pos MTs. Muhammadiyah Layang Parang Layang Makassar?

    Kode pos dari MTs. Muhammadiyah Layang Parang Layang Makassar adalah 90217


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan