MTsS Al-Furqaan - Kolaka, Sulawesi Tenggara


MTsS Al-Furqaan Kolaka
Alamat lokasi : Unnamed Road, PWP4+5RJ, Wonuambuteo, Lambandia, East Kolaka Regency, South East Sulawesi 93573, Indonesia
Nomor telepon : 0813-8782-3778
Kode pos : 93573

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kolaka. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Al-Furqaan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kolaka. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kolaka
  • Dimana alamat MTsS Al-Furqaan Kolaka?

    MTsS Al-Furqaan Kolaka beralamat di Unnamed Road, PWP4+5RJ, Wonuambuteo, Lambandia, East Kolaka Regency, South East Sulawesi 93573, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Al-Furqaan Kolaka?

    MTsS Al-Furqaan Kolaka dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-8782-3778

  • Berapa kode pos MTsS Al-Furqaan Kolaka?

    Kode pos dari MTsS Al-Furqaan Kolaka adalah 93573



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan