Madrasah Tsanawiyah Du Routa - Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara


Madrasah Tsanawiyah Du Routa Konawe Selatan
Alamat lokasi : JL.Poros Towuti Routa, Konawe, RCGX+F52, Wolasi, Kendari, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara 93874, Indonesia
Nomor telepon : 0813-4353-1000
Kode pos : 93874
Madrasah Tsanawiyah Du Routa - Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Konawe Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Du Routa memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Konawe Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Konawe Selatan
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Du Routa Konawe Selatan?

    Madrasah Tsanawiyah Du Routa Konawe Selatan beralamat di JL.Poros Towuti Routa, Konawe, RCGX+F52, Wolasi, Kendari, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara 93874, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Du Routa Konawe Selatan?

    Madrasah Tsanawiyah Du Routa Konawe Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-4353-1000

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Du Routa Konawe Selatan?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Du Routa Konawe Selatan adalah 93874


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan