Mts Negeri 1 Bone Bolango - Bone Bolango, Gorontalo


Mts Negeri 1 Bone Bolango Bone Bolango
Alamat lokasi : G5J7+29R, Alale, Suwawa Tengah, Bone Bolango Regency, Gorontalo 96583, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 96583
Mts Negeri 1 Bone Bolango - Bone Bolango, Gorontalo

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bone Bolango. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Mts. Negeri 1 Bone Bolango memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bone Bolango. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Bone Bolango
  • Dimana alamat Mts Negeri 1 Bone Bolango Bone Bolango?

    Mts Negeri 1 Bone Bolango Bone Bolango beralamat di G5J7+29R, Alale, Suwawa Tengah, Bone Bolango Regency, Gorontalo 96583, Indonesia.

  • Berapa kode pos Mts Negeri 1 Bone Bolango Bone Bolango?

    Kode pos dari Mts Negeri 1 Bone Bolango Bone Bolango adalah 96583


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan